11 Rumah Warga Pematang Lumut Rusak Gara-gara Kegiatan Seismik Petrochina

Berita KUALATUNGKAL, Kerincitime.co.id-Kegiatan Seismik (pengeboman) yang dilakukan oleh Petrochina di Pematang Lumut, Betara, Tanjab Barat Minggu pagi tadi (17/1) membuat sedikitnya 11 rumah warga retak.

Kapolsek Betara, AKP Pandit saat dikonfirmasi jambiupdate.co Minggu (17/1) membenarkan kejadian tersebut. Kata dia kegiatan pengeboman tersebut diperkirakan sekitar pukul 08.30 pagi Minggu.

“Iya, memang ada kegiatan Seismik di kawasan Betara 6, Desa Pematang lumut, rig 11, yang terdata sampai jam 13.00 menyebabkan 11 rumah rusak,” ujarnya Minggu (17/1).

Ditambahkannya, kerusakan rumah juga bisa bertambah karena belum seluruh warga melapor. Dengan kondisi rumahnya yang rusak warga sempat berang. Dan polsek langsung menenangkan warga.

“Dari tuntutan yang warga bilang, warga minta pertanggung jawaban dari petrochina yang melakukan kegiatan seismik,” ujar kapolsek.

Pihak Petrochina sejauh ini belum berhasil dikonfirmasi. (Jambiupdate)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful