12 Calon Bupati Kerinci Yang Terjaring, Diserahkan Ke DPP PAN

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sebanyak 12 calon Bupati Kerinci yang mendaftar di DPC Partai Amanat Nasional (PAN) diserahkan ke DPP PAN, kepastian ini diungkapkan oleh Yuldi Herman Ketua DPC PAN Kerinci. “hari kamis 10 Agustus 2017 kita serahkan berkas calon Bupati Kerinci yang mendaftar di PAN ke kantor DPP PAN di Jakarta” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Penyerahan berkas Balon Bupati Kerinci itu kata Yuldi diserahkan langsung kepada Wakil ketua umum DPP PAN  Viva Yoga Muladi, “berkas sudah kita serahkan ke DPP, diterima langsung oleh Wakil ketua umum DPP PAN bapak Viva Yoga Muladi” ungkap Yuldi.

Terkait siapa yang akan dipilih oleh PAN, sesuai mekanisme yang ada di internal PAN sendiri, pihaknya akan melakukan survey, setelah itu baru diputuskan.  “hasil survey nantilah yang akan ditentukan oleh PAN siapa yang akan dipilih sebagai calon Bupati Kerinci” tegasnya. (ang)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful