16 Desa Kecamatan Gunung Kerinci Buktikan Kebulatan Tekad Mendukung Modis

16 Desa Kecamatan Gunung Kerinci Buktikan Kebulatan Tekad Mendukung Modis

16 Desa Kecamatan Gunung Kerinci Buktikan Kebulatan Tekad Mendukung Modis

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – 16 desa Se-Kecamatan Gunung Kerinci yang dikenal dengan basis besar Pasangan Calon Nomor urut satu, Monadi-Edison, Senin (13/05), membuktikan kebulatan tekad mereka mendukung pasangan yang dikenal merakyat sekaligus mengukuhkan tim Pemenangan se Kecamatan Gunung Kerinci.

Monadi-Edison disambut antusias. serta ribuan warga berdesak-desakan untuk melihat langsung dan mendengar visi dan misi pasangan calon nomor urut satu. Tokoh masyarakat Gunung Kerinci, Joni Efendi mengatakan, “16 desa Gunung Kerinci ini jangan diragukan lagi, kami akan hadiahkan kemenangan untuk Monadi-Edison 90 persen, dan kita maksimalkan semua penduduk sini memilih pasangan calon nomor urut satu.

“ungkap Joni Efendi. Monadi-Edison kami nilai tepat dan mampu memimpin untuk kesejahteraan masyarakat Kerinci, pengalaman beliau dan komitmen beliau untuk membangun Kerinci ini memang patut kita ajungkan jempol, karena beliau akan menghibahkan dirinya demi perubahan Kerinci kedepannya” pungkasnya.

Kebulatan tekad warga 16 desa Kecamatan Gunung Kerinci untuk mencoblos nomor 1 itu juga diperkuat dengan penyerahan pernyataan sikap dari kaum adat 16 desa se Kecamatan Gunung Kerinci kepada Monadi-Edison. Pernyataan sikap tertulis ini sebagai simbol dukungan mereka secara adat.

Kaum Adat 16 Desa Kecamatan Gunung Kerinci yang pada kesempatan itu disampaikan oleh Syafriadi, M.Pd, Dpt, mengatakan bahwa perhatian Monadi-Edison terhadap Kerinci kedepannya sungguh besar. Tidak hanya pada saat sekarang, tapi sudah sejak lama.

“Kami kaum adat 16 desa Gunung Kerinci ini sudah sepakat membulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan pak Monadi-Edison,” ujar Syafriadi.

Selain itu, sesepuh adat juga meminta Monadi-Edison bisa berlaku adil menjadi pemimpin, apabila terpilih nanti. “Banyak aspirasi yang kami titipkan sama pak Monadi dan pak Edison. Kami percaya bapak amanah dan menunaikan janji. Kami pun berjanji memperjuangkan kemenangan bapak di Kerinci. Kami ajak seluruh anak kemanakan mencoblos nomor 1” ungkapnya.

Calon Bupati Kerinci, Monadi mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dari kaum adat dan warga Gunung Kerinci. Dukungan ini merupakan bagian dari modal kemenangan rakyat Kerinci untuk pembangunan berkelanjutan. “InsyaAllah saya komit dengan mewujudkan aspirasi warga Kerinci” ujar Monadi. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful