2018 Bupati Kerinci Harus Ganti Yang Baru

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Gerakan ganti Presiden Baru merambah ke Kabupaten Kota di Indoensia termasuk di Bumi Sakti Alam Kerinci, kepercayaan atas pemimpin yang lama sudah luntur, karena itu di Kabupaten Kerinci harus ganti pemimpin, Bupati dan Wakil Bupati harus diganti dengan yang baru.

Seperti yang diketahui Bupati lama adalah Adirozal dan wakilnya adalah Zainal, keduanya harus diganti, karena dinilai tidak pro rakyat, tidak mampu, banyak janji yang tidak ditepati, antara Bupati dan Wakil pecah.

Pemimpin ini harus diganti dengan yang baru, yang tepat dan bisa di percaya adalah Monadi – Edison, yang bisa menyatukan tanah Kerinci ini, Insya Allah kemenangan akan mendekatkan kepada Monadi-Edison” ungkap tokoh pemuda 5 Desa Tanjung Pauh Mudik M.Fadilla.

Diakuinya pemimpin yang selama ini selalu mengumbar janji kepada masyarakat, tapi tidak mampu membuktikannya, selama 4 tahun masyarakat kerinci dibohongi, untuk itu 2018 wajib ganti Bupati baru” tukasnya. (jia)

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful