205 Orang Mahasiwa STIE-SAK Diwisuda

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sabtu tanggal 14 Agustus 2017 segenap akademik STIE-SAK Kerinci kembali mewisuda lulusan terbaik dalam sidang terbuka di gor kemenangan Sakti Alam Kerinci. Tahun ini STIE-SAK Kerinci menyerahkan ijazah kepada 205 lulusan yang terdiri dari, jurusan Ekonomi Pembangunan 79, jurusan Manajemen 102 dan jurusan akuntansi 79 orang. Kembali pada wisuda dibuka langsung dan dipimpin oleh Ketua STIE-SAK.

Baharudin Semad MM. Ketua STIE-SAK mengatakan, para lulusan STIE-SAK harus siap menghadapi tantangan, salah satu tantangan yang sedang dan akan kita hadapi adalah persoalan daya saing di bidang ekonomi. “Kita mengharapkan kepada lulusan STIE-SAK dapat memberikan sumbangsih terhadap pembangunan Kota Sungai Penuh maupun Kabupaten Kerinci, “ungkapnya.

Dalam kata sambutan nya juga mengungkapkan bahwa STIE-SAK sudah mendapatkan akreditasi institusi B. ” Alhamdulillah kita saat ini sudah mendapatkan akreditasi B dari tim penilai yang sekaligus merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,”jelasnya. (eri)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful