3 Pasang, Ternyata Modis Tetap Optimis

Monadi : Demokrasi Kerinci Akan Tumbuh Lebih Baik

Monadi- Edison

Monadi- Edison

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasca pendaftaran Pasangan calon Bupati Kerinci Zainal Abidin – Arsal ke KPUD Kerinci, peta politik Kerinci dipastikan berubah dan kian memanas. Pasalnya, sebelumnya diprediksi yang akan bertarung dalam Pilkada Kerinci hanyalah dua paslon saja, yakni pasangan Adi Rozal – Ami Thaher dan Monadi-Edison. Kedua pasangan ini berasal dari Kerinci mudik, sehingga tidak ada paslon yang muncul mewakili Kerinci bagian hilir.

Namun, tadi malam paslon Zainal Abidin – Arsal yang notabanenya merupakan tokoh dari Kerinci Hilir mendaftar di KPUD Kerinci pada detik-detik terakhir pendaftaran bakal calon kepala daerah dengan membawa Gerindra dan PKB sebagai pengusung.

Menanggapi munculnya Zainal Abidin dalam pilkada Kerinci, Monadi mengatakan bahwa dirinya menyambut baik hal tersebut. Monadi mengatakan bahwa demokrasi Kerinci akan tumbuh lebih baik lagi kedepannya.

“Kita menyambut baik pencalonan ZA -Arsal, semoga ini membuat pesta demokrasi kerinci akan tumbuh lebih baik” ungkapnya (11/1).

Ditanyai apakah yakin memenangkan pilkada Kerinci dengan tiga paslon. Monadi menegaskan bahwa dirinya sangat yakin akan terpilih dalam pilkada Kerinci.

“Insya Allah kita yakin bisa memangkan pilkada Kerinci, kita sangat merasakan semua dukungan masyarakat Kerinci baik dari mudik ataupun hilir kepada kita, Inysa Allah”, ungkap Monadi.

Disamping itu Monadi, Monadi juga menghimbau agar masyarakat Kerinci tetap bersatu untuk kemajuan Kerinci.
“Kita menghimbau agar masyarakat jangan terpecah belah, tetap damai dalam pilkada ini, kita semua mengingikan kemajuan Kerinci. Ungkapnya. (redaksijambi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful