3 Siswi MAN Sebukar Ditemukan Di Seleman

Arisman

Arisman

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Tiga orang Siswi Madarasah Aliah Negeri (MAN) Sebukar Kabupaten Kerinci yang diberitakan hilang misterius sebelumnya ternyata sudah ditemukan selasa dini hari 16/01/2018 sekitar pukul 02.30, ketiga siswi tersebut di temukan di rumah salah seorang warga di Sleman Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci Jambi .
Ternyata ketiga siswi tersebut diantaranya adalah Intan siswi kelas 11 keagamaan warga Sebukar, kedua Reni kelas 11 keagaaman warga Koto Iman dan ketiga adalah Refi kelas 10 IPS warga semerah. “tiga orang yang siswa kami sudah ditemukan di rumah temannya di Seleman” ungkap Arisman salh seorang Guru MAN Sebukar Kerinci kepada Kerincitime.co.id.
Menurutnya ketiga orang yang dinyatakan hilang itu bukan hilang, tapi pergi merajuk minta perhatian orangtunya, mereka pergi Danau Kerinci, rencana hanya sampai sore, tapi karena hari sudah gelap ketiganya takut pulang dan memutuskan menginap di rumah temannya di seleman Kecamatan Danau Kerinci.
Keesokan harinya mereka semakin takut untuk pulang akhirnya, berkat infromasi dari teman sekolahnya keluarga dan pihak sekolah mengetahui keberadaan ketiga siswi tersebut, akhirnya ketiga siswi tersebut di temukan di desa Seleman.
“mereka awalnya pergi karena merajuk minta perhatian orang tua, hanya satu orang yang merajuk namun karena solidaritas teman akhirnya dua orang lainnya juga ikut” ungkap Arisman.
Dikatakan Arisman, ketiga siswi tesrebut di sekolah dikenal baik dan tidak ada masalah, termasuk masalah dengan pacar, ini memang murni minta perhatian orang tua. “Tidak ada unsur penculikan, Tidak ada unsur pacaran, ini murni minta perhatian orang tua, bahkan mereka bertiga tidak menduga sudah seheboh ini” terangnya. (ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful