5 Desa Tanjung Pauh Mudik Bergetar, Modis Tandatangani Komitmen Bersama

5 Desa Tanjung Pauh Mudik Bergetar, Modis Tandatangani Komitmen Bersama

5 Desa Tanjung Pauh Mudik Bergetar, Modis Tandatangani Komitmen Bersama

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Lima Desa Tanjung Pauh Mudik bergetar hebat, meski tidak begitu kelihatan pergerakan tim di Tanjung Pauh Mudik, namun hari ini bukti dukungan untuk modis tak bisa dibendung lagi, masyarakat tumpah ruah hadiri kampanye terbatas Modis minggu 13/05/2018.

Agenda kampanye terbatas dan silaturrahmi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kerinci di Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Keliling Danau ini terlihat masyarakat Tanjung Pauh begitu antusias datang ke lokasi acara.

Acara tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat dari lempur dan juga anggota DPRD Kabupaten Kerinci Komisi 2 Ardi dari Partai Demokrat, dan juga pemuda 5 Desa Tanjung Pauh. Elbardes selaku Ketua pelaksana menyampaikan kepada semua masyarakat bahwa yang diperlukan saat ini adalah komitmen nyata, “yang terpasang di hadapan bapak-bapak, ibu-ibu ini ada komintmen modis untuk Lima Desa Tanjung Pauh Mudik” ungkapnya.

Efaldi Mantan ketua tim pemanangan ADZAN dulu juga sempat memberitahu masyarakat supaya jangan mudah ditipu dengan uang Rp. 50.000/100.000, “mari kita pilih pemimpin yang tegas, merakyat, kemudian ada juga program 6 R Adirozal Zainal ternyata tidak ada juga dilaksanakan” ungapnya.

Sementara itu Monadi menyampaikan bahwa masyarakat Tanjung Pauh banyak mengantungkan hidupnya di arela pertanian yakni sawah dan ladang, karena itu Modis siap tandatangani komitmen dengan masyarakat 5 Desa Tanjung Pauh Mudik tersebut.

Apa saja komitmen bersama itu, pertama Membangun jembatan sungai batang merao sebagai penghubung ke lahan sawah di seberang batang merao, kedua Revitalisasi lahan perkebunan dengan alat berat di 6 Talang Tanjung Pauh, ketiga Perbaikan lapangan sepak bola Tanjung Pauh, ke empat membangun sistem pengairan untuk lahan pertanian/pompanisasi dari Sungai Batang Merao. Ke Lima mengaktifkan sanggar/kegiatan-kegiatan seni di 5 Desa Tanjung Pauh Mudik.

“jika terpilih nanti saya akan kabulkan permintaan masyarkat tersebut karena tani sawah itu sangat membutuhkan air yang cukup banyak, Kita akan tarik air dari sungai ke penampungannya di atas lalu kita alirkan lagi ke sawah yang ada” tegasnya. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful