5 Petugas Parkir Kota Sungai Penuh Ditangkap TIM Saber Pungli

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Tim Saber Pungli Kota Sungai Penuh berhasil menangkap dan mengamankan 5 orang petugas parkir yang diduga lakukan pungutan liar (pungli) di lokasi parkir Pasar Beduk Kota Sungai Penuh selasa 12/6/2018 sekitar jam 15.45 Wib.

Informasi yang dihimpun sebanyak lima orang petugas tersebut ditangkap saat menjalankan aksinya, dengan di lokasi Parkir Kota Sungai Penuh, “Benar tadi ada lima oknum petugas parkir yang di tangkap, Tim Saber berhasil mengamankan barang bukti berupa sejumlah uang “sebut salah seorang warga yang menyaksikan penangkapan tersebut.

Tindakan dari saber pungli ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat kerinci dan sungai penuh atas perbuatan semena-mena petugas parkir yang seenaknya menaikkan harga parkir yang tidak sesuai dengan aturan lagi.

Bahkan cerita harga parkir yang menggila ini sempat viral di media sosial baik itu di akun pribadi ataupun di media online.

Terpisah Ketua LSM Forjam Zarman Efendi menyampaikan “Dengan adanya tindakan tegas dari TIM SABER PUNGLI, Masyarakat berharap ada efek jera dari para oknum pelaku pungli parkir di kawasan pasar Sungaipenuh, yang sudah meresahkan warga pengguna jasa parkir” harapnya. (jia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful