711 Mahasiswa IAIN Kerinci Diwisuda

711 Mahasiswa IAIN Kerinci Diwisuda

711 Mahasiswa IAIN Kerinci Diwisuda

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dr. Y. Sonafist, M.Ag Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci, mewisuda sebanyak 711 mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di perguruan tinggi tersebut jenjang Stratasatu dan Pasca Sarjana Sabtu 28/4 di Kampus IAIN Kerinci Sungai Liuk Kota Sungai Penuh.

Rektor IAIN Kerinci, Dr. Y. Sonafist, M.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa ada 711 lulusan yang diwisuda diantaranya dari program Pascasarjana 40 orang, Fakultas Syariah 100 lulusan, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) 499 lulusan, Fakultas Ushuluddin Ushuluddin Adab dan Dakwah 9 lulusan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 63 lulusan.

Dalam acara wisuda ini, ke-30 mahasiswa yang berhasil meraih nilai istimewa ini juga diberikan penghargaan oleh Rektor IAIN Kerinci disaksikan ribuan undangan, dan para lulusan.

Selain lulusan terbaik, turut diserahkan penghargaan kepada 8 orang bintang kampus. Mereka adalah mahasiswa yang berhasil menorehkan prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Dari jumlah tersebut, 30 di antaranya berhasil meraih nilai IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) cumlaude, yaitu nilai istimewa.

Dikatakannya bahwa beberapa kemajuan yang telah diraih kampus yang dipimpinnya, mulai dari penambahan program studi hingga peningkatan kualitas dosen.

“IAIN Kerinci terus berbenah dan akan terus berinovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan. Saat ini kita sudah punya 30 orang doktor, tahun depan mudah-mudahan sudah bertambah menjadi 40 orang,” tambahnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful