763 Orang Tim Pemenangan AJB-Zulhelmi Dilantik

Pelantikan Tim Pemenangan Ajb-Zulhelmi

Pelantikan Tim Pemenangan Ajb-Zulhelmi

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Sebanyak 763 orang tim pemenangan pasangan Calon Walikota Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi Jumat (21/08) sore secara resmi dilantik di Gedung Nasional Kota Sungaipenuh oleh AJB didampingi Zulhelmi. Tim yang dilantik itu adalah tim tingkat Kota Sungaipenuh dan tingkat kecamatan. Sementara untuk tingkat desa akan di lantik di desa masing-masing.

“tim yang dilantik tersebut adalah tim tingkat Kota Sungaipenuh dan tingkat kecamatan dengan jumlah 763 orang” ungkap Aspar Nasir Depati yang dipercaya sebagai Ketua Umum Tim Pemenenangan AJB-Zulhelmi.

Sementara itu kata Aspar, pengukuhan tim tingkat desa akan dilakukan dalam waktu dekat ini, yang bertempat di posko tim masing-masing kecamatan. ” tingkat kelurahan dan desa akan dikukuhkan di masing-masing kecamatan” kata Aspar.

Tidak tanggung-tanggung hingga ke desa nantinya jumlah tim akan dibentuk sebanyak 4974 orang, ia berharap nantinya tim bisa bekerja maksimal memenangkan pasanagn AJB-Zulhelmi.

Pantauan kerincitime.co.id di gedung nasional sejumlah tokoh Kota Sungaipenuh hadir seperti Atma Bahar Tokoh Pondok Tinggi, Yahya Sudin Tokoh Pesisir Bukit, H Dailami Tokoh Koto Baru, Sarbaini tokoh agama, Fahrudin dan Damrat dari PDI-P. Kemudian Andi Octavian dari PPP, serta anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Partai Demokrat, Mulyadi Yakub, Fajran, dan Fikar Azami. (advetorial)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful