9 Februari Ini, Aset PDAM Tirta Sakti Diserahkan Ke Pemkot Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Jika tidak ada halangan yang merintang pada hari jumat tanggal 9 februari 2018 bertempat di Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Jambi akan dilakukan penyerahan aset PDAM Tirta Sakti Kerinci kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Serah terima aset ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal dan Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, diketahui oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, dengan disaksikan oleh Gubernur Jambi Zumi Zola dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Nasmifida.

Agusalim Dirut PDAM Tirta Sakti didampingi Apridal Dirum PDAM Tirta Sakti mengungkapkan bahwa penyerahan aset PDAM Tirta Sakti ke PDAM Tirta Khayangan milik Kota Sungai Penuh sudah dijalankan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku, sehingga mendapatkan kesepakatan kedua belah pihak. Diharapkan nanti mapu memberikan kontribusi kepada masyarakat kerinci dan sungai penuh.

Aset yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kerinci diberikan kompensasi oleh pemkot Sungai Penuh sebesar Rp. 6 miliar, pemberian kompensasi kepada Kabupaten Kerinci tersebut bertujuan untuk pengadaan tanah dan pembangunan gedung baru kantor pusat PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci. Pemberian kompensasi tersebut dilaksanakan setelah APBDP tahun 2018 Kota Sungai Penuh. (jia)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful