AC dan TV Di Ruang VIP Gunung Kerinci RSUD MH Thalib Hanya Jadi Pajangan

tvKerincitime.co.id, Kerinci – Kurangnya perhatian serta perawatan fasilitas ruangan VIP Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MH Thalib Kerinci yang banyak mengalami kerusakan di beberapa ruang inap VIP seperti Ruang VIP Gunung Kerinci.

AC dan TV hanya menjadi pajangan, sebab tidak bisa dipakai lagi lantaran rusak, kondisi ini dikeluhkan pasien yang ada di kamar tersebut, salah seorang keluarga pasien kepada kerincitime.co.id mengjelaskan bahwa, perlu ada perawatan bukan saja pelayanan dari dokter, fasilitas di dalam kamar juga harus diperhatikan.

Akibat AC yang tidak berfungsi pasien mengalami kepanasan  dikarenakan ruang pendingin berupa AC  yang berada di ruangan rawat Inap tidak berfungsi.“perlu perhatian dari pihak terkait untuk masalah ini” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Hal senada dikatakan Ari warga Kerinci lainnya yang mengeluhkan banyaknya pasien serta para pembesuk yang merasakan kepanasan akibat AC ruangan tidak berfungsi dengan baik. (oki)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful