Acara Silaturahmi Photographer Kerinci & Sungai Penuh ,Sukses Memukau Pengunjung Alun-alun Kota

kerincitime.co.id – Berita Kerinci Sungai penuh, berbagai komunitas seni dan budaya yang ada di kota sungai penuh dan kabupaten kerinci yang tak lain memiliki tujuan sama yaitu, memperkenalkan keindahan adat, budaya, dan alam yang di sebut sebagai sekepal tanah dari surga.

tak luput pula semakin berkembangnya zaman di abat ke 21, maka berkembang pula seni, yaitu seni digital salah satunya seni fotografi.  fotografi ini pun mulai menjamur di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh bahkan sudah diadakan acara silahturahmi fotografi kerinci dan kota sungai penuh yang  pertama kali di adakan di kota sungai penuh dan kab kerinci yang di hadiri kurang lebih 80 fotografi yang datang dari berbagai penjuru kota sakti tersebut.

acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 18/06/2017 di lapangan merdeka , dari pukul 13:00 hingga 17:00 dan acara penutupan dengan buka bersama di cafe teras festival.

acara tersebut sukses terlaksana, bahkan memukau pengunjung yang berkunjung ke lapangan merdeka, sebab dengan tata rias model dari benny lakasla salon, rey make up dan di tambah dengan wardobe kondang kota sungai penuh Abax Meka Bautiq  galeri membuat tampilan ratih (gadis jambi 2012) dan nurul fitri (gadis jambi 2017) tampil memukau di tengah alun-alun kota sungai penuh dengan puluhan fotografi yang siap mengabadikan momen tersebut.

terlihat sesekali para pengunjung alun-alun kota sungai penuh (lapangan merdeka) juga ikut mengabadikan model dan acara silahturahmi fotografi tersebut.

rice, selaku panitia acara tersebut mengungkapkan “di kerinci kita punya model-model hebat, dan objek landscape yang sempurna dna ktia juga punya wardobe dan make up handal di sini kita tidak kalah dengan daerah-daerah berkembang lainya. dan perlu di ketahui bahwa yang hadir pada saat ini hanya sebagian saja, di kab kerinci kota sungai penuh ini ada ratusan fotografi handal, tapi yang hanya berkesempatan hanya sebagian kemungkinan yang sebagian masih ada kesibukan yang benar-benar tidak bisa di tinggalkan, harapan saya, semoga dnegan adanya acara ini kedepanya dapat mempererat tali persaudaraan antar fotografi di tanah surga ini. dengan mata lensa ini semoga kita fotografi kerinci dapat membuktikan kepada dunia bahwa kerinci ini benar-benar surga yang nyata. ungkapnya kepada kerincitime.co.id

(ang)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful