Ada Baku Tembak Di Pulau Pandan

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Aparat Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi dilaporkan terlibat baku tembak di kawasan Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kota Jambi. Belum diketahui dengan siapa aparat terlibat baku tembak.

Sumber inilahjambi melaporkan terdengar bunyi tembakan beberapa kali di lokasi.

“Baru sepuluh menit lalu terjadi baku tembak,” kata sumber inilahjambi di lokasi.

Kabid Pemberantasan BNNP Provinsi Jambi AKBP Agus Setiawan, yang dihubungi inilahjambi, Selasa malam 23 Mei 2017, sekitar pukul 19.20.WIB mengaku, pihaknya memang memberikan tembakan peringatan, karena belasan orang yang diduga pengguna narkoba berlari saat pihaknya melakukan operasi.

“Tapi bukan baku tembak. Dari belasan itu empat orang diamankan. Statusnya saat ini sedang dalam penyidikan. Tapi sudah ada barang bukti. Barang bukti yang diamakan 2 paket sabu,” ujarnya.

Namun Agus menyatakan, tidak ada perlawanan dari masyarakat setempat. Hanya para pengguna yang berhamburan saat dilakukan razia.

“Saat operasi, masyarakat setempat cukup kooperatif terhadap petugas,” katanya.

Dipaparkan Agus, razia dilakukan di dua lokasi di kawasan yang berbeda.  Pertama di RT 34 Pulau Pandan dan RT 22 di Danau Sipin.(inilahjambi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful