Ada Tiga Pendaki Gunung Kerinci Dievakuasi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Akibat mengalami hipotermia, sebanyak 3 pendaki gunung kerinci terpaksi di evakuasi, informasi yang dihimpun dari salah seorang petugas Pos Jaga Gunung Kerinci di R10, bahwa mengatakan pihaknya sedang melakukan pres evakuasi pendaki tersebut.

“kita evakuasi 3 pendaki gunung kerinci, sebab pendaki tersebut mengalami hipotermia” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Selain pihak Pos Jaga, ada juga di pihak TNKS dan tim pemandu dengan melibatkan kalangan kelompok pecinta alam membantu evakuasi. “sekitar 6 jam menuju shelter II” ungkapnya.

Untuk diketahui berdasarkan informasi yang diperoleh ada 8 orang pendaki yang berada di shelter dua yakni Setia, Ganda Himawan, Walid, Dodi, Iyan, Adi, Nita, dan Resti.
Kedelapan pendaki ini mengalami kedinginan karena memang cuaca digunung Kerinci yang ekatrem, lantaran hujan.

Namun kabarnya hanya beberapa orang yang tetap naik, setelah pulih dari hipo. Tapi ada tiga orang yang harus di devakuasi. (ang)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful