Adakah Izin Dari Mendagri dan Gubernur Untuk Adirozal Ke Malaysia?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Adirozal Bupati Kerinci memboyong sejumlah pejabatnya ke Malaysia menjadi heboh di tengah masyarakat dan di media sosial, izinnya dipertanyakan, apakah adirozal sebelum berangkat sudah mendapat Izin dari Mendagri melalui Gubernur Jambi?

Sejumlah pihak mempertanyakan hal tersebut, namun hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari Adirozal sendiri, namun ketika di konfirmasi kepada Sekda Kerinci Afrizal mengakui bahwa izin dari mendagri dan gubernur sudah ada jauh hari sebelum keberangkatan ke Malaysia, namun sayang ketika diminta surat resmi terkait izin tersebut, Afrizal mengaku tidak memegang surat tersebut, karena surat tersebut ada pada Bupati Adirozal.

“jauh hari sudah ada izin dari mendagri dan gubernur, surat izin dari mendagrinya degan pak bupati, sementara pejabat lainnya ke malaysia dengan biaya sendiri seizin bupati” ungkap Afrizal Sekda Kerinci kepada Kerincitime.co.id.

Adirozal hingga berita ini dipublih belum dapat di konfirmasi, terkait izin tertulis dari mendagri dan gubernur jambi untuk keluar negeri yakni negara malaysia.

Terpisah Ketua LSM Nuansa Syafri kepada kerincitime.co.id meminta kepada Adirozal untuk terbuka dan membeberkan surat izin tersebut kepada publik, agar tidak menjadi anggapan salah oleh masyarakat. “kalau memang ada izin tertulis dari mendagri, coba beberkan kepada masyarakat” ungkapnya. (cr2)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful