Adirozal Bohongi Warga Koto Beringin, Terkait Bangun Rumah Adat Dan Lapangan Bola

Adirozal Bupati Kerinci

Adirozal

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Warga Desa Koto Beringin Kecamatan Siulak tempat asal Adirozal Bupati yang saat ini menjadi calon Bupati kerinci patut kecewa lantaran janji terhadap warga hingga akhir jabatan tidak bisa direalisasikan. Janji tersebut adalah membangun Rumah Adat dan Lapangan Bola.

“janji Adirozal tersebut adalah janji terhadap warga Desa Koto Beringin, janji itu diungkapkan oleh Adirozal setelah dilantik menjadi Bupati Kerinci, tapi hingga saat ini tidak ada realisasinya” ungkap salah seorang warga kepada kerincitime.co.id.

Parahnya lagi untuk membangun Lapangan Bola, masyarakat sudah memberikan sumbangan, begitu juga kontraktor yang jumlahnya Rp. 2 juta hingga Rp. 3 juta per orang, “dulu dananya sudah dikumpulkan bahkan dari kontraktor sudah memberikan sumbangan Rp. 2 juta hingga Rp. 3 Juta” ungkapnya. (ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful