Adirozal Dan Zainal Tidak Tahu Malu, Dulu Tidak Sanggup Tepati Janji Mekarkan Kerinci, Sekarang Malah Bikin Janji Lagi, Aneh..

Adzan

Adzan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Terbukti tidak bisa menepati janji untuk memekarkan Kerinci, pasangan Adzan (Adirozal dan Zainal) pada periode sebelumnya, kini saat maju lagi calon Bupati Kerinci Adirozal dan Zainal malah bikin janji untuk memekarkan Kerinci lagi, apa tidak malu?.

Terlepas apapun alasan persoalan yang dihadapi terhadap pemekaran kerinci hilir itu sendiri, namun yang jelas janji tetap janji, Adirozal Zainal tidak menepati janjinya, bahkan keduanya terkesan menghindar saat pemekaran itu tidak bisa dilaksankan.

Tarmizi salah seorang tokoh yang terlibat dalam agenda tersebut sejak awal mengngkapkan bahwa saat ini Adirozal dan Zainal sibuk menjadikan pemekaran Kerinci Hilir menjadi isu politiknya, hanya sekedar memanfaatkan isu tersebut demi kepentingan politiknya saja.

Wacana pembentukan inisiator dan banmus pemekaran Kerinci Hilir keduanya juga terkesan menghindar, karena memang tidak ada anggaran untuk itu, tapi jika memang punya komitmen seharusnya ide itu muncul dari Adirozal dan Zainal sendiri. Namun kenyataannya tideak demikian, ide muncul dari beberapa tokoh kerinci yang peduli dan menggagas pembentukan inisiator dan banmus.

Bahkan kata Tarmizi, untuk pergerakan awal, kawan-kawan tokoh kerinci yang jelas bukan Adirozal dan Zainal, bahu-membahu memberikan bantuan sukarela untuk pergerakan hingga terbentuknnya banmus.

Terpisah Syafri tokoh muda kerinci mengungkapkan bahwa masyarakat kerinci hilir dulu pernah dibebani bantuan padi atau beras untuk proses persiapan pemekaran, begitu juga PNS di Kerinci hilir dibebani oleh dana potongan gaji.

“Lantas Bupati Kerinci Adirozal dan Wakil Bupati Kerinci Zainal kemana?, jangan bebankan masyarakat untuk kepentingan politik pribadi, dulu janji tidak ditepati, sekarang malah bikin janji lagi mekarkan kerinci, apa tidak malu? Aneh saja” ungkapnya” (jia/ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful