Adirozal Diminta Turun Tangan Terkait Masalah Dinas Pendidikan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dinas Pendidikan Kerinci terus saja di demo oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forjam, terkait diduga telah menyalahgunakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Bantuan Operasional pendidikan dan mempertanyakan gaji sertifikasi para guru yang juga diduga kebanyakan tidak memenuhi jam mengajar akan tetapi tetap menerima tunjangan sertifikasi.

Karena itu Amri Suwarta selaku kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci dinilai kurang tegas dan Bupati Kerinci Adirozal diminta untuk segera turun ke lapangan dan melihat dengan jelas apa yang terjadi sebenarnya dalam dunia pendidikan Kabupaten Kerinci, “jangan hanya menerima laporan baik-baik saja dari bawahannya” ungkap Adam salah seorang pendemo.

Kemudian Doni Antonius menambahkan bahwa dunia pendidikan yang merupakan sebuah instansi vital terhadap kemajuan daerah apabila tidak dengan segera dibenahi maka akan menjadi langkah kemunduran bagi pemerintahan Kabupaten Kerinci di masa yang akan datang.

Selain dinas pendidikan kantor inspektorat Kerincijuga menjadi sasaran bagi pendemo, sebab dugaan bermain mata pihak inspektoran kerinci dengan temuan kegiatan dana Desa menjadi fokus utama. “ada dugaan main mata antara kades dan pihak inspektorat dalam pemerikasaan hasil pekerjaan” ungkapnya. (cr1)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful