Adirozal Dinilai Kuasai Gerindra, Diduga Banyak Proyek Mengalir Ke Pengurus Gerindra

Adirozal

Adirozal

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Adirozal Bupati Kerinci ditunggu-tunggu kepastiannya maju menjadi Bupati Kerinci untuk periode kedua kalinya, sinyal kuat mulai muncul setelah Adirozal mendaftarkan diri maju menjadi Bupati Kerinci di beberapa partai, seperti di Demokrat, PAN begitu juga di Gerindra.

Pengamat Politik John Afriza kepada kerincitime.co.id menilai langkah Adirozal bakal mulus melaju dengan menggunkan perahu Partai Gerindra, Adirozal tinggal menambah satu kursi lagi. “syarat maju 6 kursi, gerindra ada 5 kursi, tinggal 1 lagi, bisa saja ke hanura” ungkapnya.

Dan ini kata Ija, sepertinya sudah dipersiapkan, buktinya sejak beberapa tahun terakhir pengurus Gerindra dikabarkan menguasai proyek dan mengatur pembagian kue-kue proyek yang ada di bumi sakti alam kerinci. Begitu juga Hanura juga dapat beberapa kue Proyek.

Ketua Gerindra H. Amir mendapatkan sejumlah proyek besar, begitu juga adiknya Kardius beberapa tahun terkahir hingga saat ini masih menjadi sorotan, Kardius diduga kuat sebagai orang yang dipercaya untuk mengatur proyek di kerinci. H. Amir dan Kardius hingga berita ini di publish belum ada bisa temui, sebab dimana keberadaannya sulit dicari. (ang)

 

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful