Adirozal Ditantang Copot Sekda Kerinci

aprizal-sekda-kerinci

Afrizal Sekda Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal tak henti-hentinya sorot, terkait anak buahnya yang dinilai bermasalah, mulai dari Ardinal Kadis Pariwisata Kerinci, Harmin Kadis PU Kerinci, beberapa waktu lalu giliran Sekda Kerinci Afrizal diminta untuk dicopot dari jabatannya.
Adirozal ditantang copot jabatan Afrizal sebagai sekda Kerinci oleh kalangan mahasiswa Kerinci yang menggelar aksi demontrasi kamis lalu 4/1/2018.
Afrizal dinilai para pendemo lantara keterlibatannya dalam politik praktis yang sudah terang-terangan mendukung salah satu pasangan calon Bupati Kerinci dalam pilkada Kerinci 2018.

Untuk diketahui bahwa undang-undang no 05 tahun 2014 tentang ASN dan PP no 53 tahun 2010 tentang larangan PNS tidak boleh terlibat politik praktis.

“bukti-bukti yang ada baik berupa foto maupun video orasi sekda kerinci yang melakukan kegiatan politik praktis ini telah meresahkan masyarakat kerinci, atas ketidak adilan berdemokrasi yang di lakukan oleh Sekda Kerinci, ini harus diungkap dan di proses sesuai dengan aturan hukum yang ada” ungkap tokoh muda kerinci Syafrianto. (cr1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful