Adirozal : Jika Survey Bagus, Kita Maju, Jika Jelek, Kenapa Memaksakan Diri

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bupati Kerinci Adi Rozal menegaskan akan kembali maju untuk Pilkada Kabupaten Kerinci yang dihelat pertengahan tahun 2018 mendatang setelah melihat hasil survey.

“Saya kembali mencalonkan diri, setelah saya melihat hasil survey. Seandainya hasil survey bagus, kita maju. Kalau hasil survey kita jelek, kenapa kita memaksakan diri,” ujar Bupati Kerinci, Adi Rozal.

Dijelaskan Adi Rozal, dirinya akan menjabat sebagai Bupati Kerinci hingga tahun 2019. “Saya akan menjadi bupati hingga 3 Maret 2019. Untuk menjadi Bupati Kerinci periode 2019 sampai dengan 2024 tentu sudah ada orangnya.  Jadi jangan paksakan diri kita, kita harus iktiar untuk menjadi Bupati Kerinci kedepan sudah ada orangnya dari Allah SWT,” beber Adi Rozal.

Mengenai dirinya mendaftar di sejumlah partai politik saat ini, kata dia, merupakan suatu proses dari partai politik yang saat ini sedang dan sudah membuka pendaftaran. “Saat ini kan proses seluruh partai politik membuka pendaftaran. Kalau tidak mendaftar, (pio idak mendaftar)  ditanya kenapa tidak mendaftar. Nanti, partai politik tersinggung pulo (pula),” ujar Adi Rozal

Dijelaskannya, untuk bisa mencalonkan diri kembali ada tiga usur yang harus dipenuhi. Pertama, kandidat, kedua, parpol dan ketiga rakyat.

“Ketiga ini saling berkaitan. Kandidat mau, parpol tidak ada dan rakyat mendukung, tentu tidak bisa juga mencalon. Atau, kandidat tidak mau, parpol mau dan rakyat mendukung, tentu juga tidak bisa jalan. Jadi semuanya harus saling berkaitan dan tidak bisa dipisahkan,” terang Adi Rozal. (gegeronline)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful