Adirozal Mulai Agresif Turun Ke Masyarakat

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Adirozal Bupati Kerinci yang akan maju sebagai calon Bupati Kerinci pada pilkada 2018 nanti mulai agresif turun ke masyarakat, berbagai kegiatan masyarakat Adirozal selalu hadir dengan didampingi dengan sejumlah pejabat eselon hingga camat, UPTD, Kades dan kepala sekolah.
Seperti beberapa hari lalu, Adirozal turun ke wilayah Kecamatan Keliling Danau, di Desa Bukit Pulai Adirozal melakukan peletakan batu pertama mesjid, ratusan warga hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat eselon, hingga kepala sekolah hadir dalam acara tersebut.
Bukan hanya itu saja Adirozal juga memberikan bantuan semen untuk pembagunan mesjid tersebut, selain Adirozal Pejabat eselon hingga kades juga diminta memberikan sumbangan, “banyak bantuan mengalir, dari pak adirozal juga dari pejabatnya, namun sayang terkesan dipaksakan, bahkan ada ancaman terhadap pejabat yang tidak membantu” ungkap salah seorang sumber kepada kerincitime.co.id. (cr1)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful