Adirozal, Zainal, dan Ami Terancam Di Diskualifikasi Demokrat, Ada Apa?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Adirozal Bupati Kerinci, Zainal Wakil Bupati Kerinci dan Ami Taher terancam di diskulaifikasi oleh pantia penjaringan Calon Bupati Kerinci Partai Demokrat (PD), pasalnya ketiga calon yang sudah mendaftar di PD itu hingga saat ini terkesan tidak mendukung Survey yang dilakukan oleh PD.

Ternyata ketiga calon tersebut belum membayar dana survey PD, hal ini juga diungkapkan oleh Tim penjaringan calon bupati Partai Demokrat Eka bahwa Adirozal, Zainal Abidin, dan Ami Taher, belum membayar tapi mereka berjanji akan membayar uang survei tersebut.

Sementara tiga nama lainnya yakni Monadi, Boy Edwar, dan Tafyani Kasim sudah bayar uang survei,
“Untuk survei, semua kandidat yang mendaftar akan diikutkan. Namun nama yang akan dikirim ke DPP dan menjadi prioritas, hanya yang membayar uang survei saja. Selebihnya mungkin akan didiskualifikasi” tegas Eka.

Untuk diketahui bahwa Demokrat memakai lembaga survei, PT. Survei Strategi Indonesia, dana survei ini dibebankan kepada kandidat yang mendaftar untuk patungan, nanti kandidat yang mendapatkan rekomendasi partai Demokrat yang akan mengganti dana survei yang telah dibayarkan kandidat lain, survei berlangsung hingga 6 Oktober mendatang.(cr1)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful