AKBP Dwi Mulyanto Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H menjadi Irup pada serah terrima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Kerinci, dari pejabat lama AKP Supariyanto, S.H kepada pejabat baru Iptu Angga Luvyanto S.Pd, diruang Aula Tribrata Polres Kerinci, Sabtu (21/10/2017).

Pelaksanaan prosesi sertijab dihadiri Wakapolres Kerinci, para Kepala Bagian, Kepala Satuan, serta Kapolsek se-jajaran Polres Kerinci, para perwira, personel Polres Kerinci dan Bhayangkari .

KapolresKerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan Polres Kerinci merupakan hal yang biasa dan merupakan rangkaian proses pengembangan karir personel yang bersangkutan.

“Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya dan dipertanggungjawabkan,” katanya.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas serta loyalitasnya kepada institusi Polri selama ini Khususnya Polres Kerinci. “Semoga di tempat tugas yang baru nanti akan dapat bertugas lebih baik lagi,”harapnya.

Sedangkan, kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H menyampaikan selamat datang dan bergabung dengan jajaran Polres Kerinci dan meminta untuk segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. (polreskerinci.jambi.polri.go.id)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful