Akhirnya Dr.Y. Sonafist. MA di Lantik Menjadi Rektor IAIN Kerinci

kerincitime.co.id – Berita Kerinci, Bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Kementerian Agama RI, Jl. Thamrin Jakarta Pusat, pelantikan lima orang rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN)(01/2) yang baru dikukuhkan alih statusnya enam bulan lalu berjalan dengan khidmat dan lancar. Para rektor yang dilantik adalah Rektor IAIN Kerinci, IAIN Lheuksmawe, IAIN METRO Lampung, IAIN Ponorogo, dan IAIN Pekalongan. Dalam sambutannya, Menteri Agama RI, Lukman Hakim Syaifudin, menyampaikan bahwa proses pelantikan ini hanyalah awal dari langkah-langkah pengembangan lembaga Islam berikutnya. “Jangan berhenti di status IAIN saja,.masih ada status lain yang perlu kita kejar bersama. Yakinlah saya akan terus mendukung langkah pengembangan seluruh lembaga di bawah Kementerian Agama” jelasnya yang disambut dengan tepuk tangan meriah parabhadirin.

Sementara itu, Rektor IAIN Kerinci, Dr. sonafist MA, ikut menyambut dengan antusias permintaan Menteri. “InsyaAllah kita akan berusaha memajukan IAIN Kerinci. Mudah-mudahan IAIN Kerinci bisa lebih baik di masa-masa mendatang. Seluruh civitas akademika IAIN Kerinci akan bekerja sebaik mungkin” ujar Rektor IAIN Kerinci di sela-sela acara pelantiian.

Saat berita ini diturunkan, acara resmi pelantikan sudah selesai. Peserta pelantikan dari IAIN yang dilantik masih bersilaturrahim di ruang makan siang, Kementerian Agama.(ADV)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful