Akhirnya Sony PlayStation 4 Akan Masuk ke Indonesia Juga

kerinci time ,-Mungkin ini adalah salah satu kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh gamers yang ada dari Sabang sampai Merauke. Rasa gelisah pun tentu ada sebelumnya mengenai konsol generasi ke empat dari Sony yang sudah dirilis di berbagai negara besar. Namun kecemasan tersebut sekarang telah reda, karena dalam waktu dekat, konsol yang akan membawa sebuah pengalaman baru dalam dunia games tersebut akan segera hadir ke tangan gamers di Tanah Air.

http://www.indogamers.com/system/upload/media/pictures/529d52795c6111386041977playstation.jpg

Meskipun untuk kawasan Asia, PlayStation 4 agak sedikit terlambat dibandingkan dengan kawasan Eropa dan Amerika, namun keterlambatan ini tentu ada alasan khusus. Hal ini agar dapat menunjang gamers yang ada di Asia, yang tentu memiliki latar belakang yang juga berbeda dengan mereka yang berada di Eropa. Seperti yang kita ketahui sendiri, untuk kawasan Amerika Serikat, PS4 terlebih dahulu datang pada tanggal 15 November 2013 yang lalu, hanya berselang beberapa hari konsol itu langsung terjun ke Kanada, Inggris, dan beberapa kawasan Eropa lainnya. Australia sendiri meskipun mendapatkan agak sedikit terakhir di tanggal 29, namun masih pada bulan yang sama yaitu November. Lalu kapan Indonesia?
http://www.indogamers.com/system/upload/media/pictures/529fff94caec61386217364images.php.jpg

Sony sendiri ternyata masih memandang negara Indonesia. Akhirnya secara resmi perusahaan yang berbasis di Jepang itu mengumumkan kalau gamers yang berada di Indonesia akan kedapatan konsol tersebut pada tanggal 9 Januari 2014 nanti. Waktu yang ditunggu tidak begitu lama. Untuk disributor dari konsol tersebut secara resmi langsung dibawa oleh PT. Sony Indonesia.
http://www.indogamers.com/system/upload/media/pictures/529fff8a5a4cd1386217354launching-sony-nex-7-dan-peresmian-sony-center-ke-26-i.jpg
Untuk yang ingin memesan konsol tersebut sudah dapat dilakukan sejak hari ini tanggal 5 Desember 2013 dan akan berakhir pada tanggal 2 Januari 2014. Sony sendiri memberikan harga untuk negara Indonesia sebesar 6.999.000,- Rupiah untuk gamers yang membelinya pada masa pre-order tersebut. Gamers bisa memesan PlayStation 4 pada beberapa lokasi Sony Center yang ada di Indonesia. Selain itu Sony juga memberikan sebuah paket khusus untuk gamers yang menginginkan Sony Camera dengan harga bundle 7.399.000,- Rupiah. Mau beli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful