Aklamasi, Fikar Terpilih Menjadi Ketua Demokrat S. Penuh

Kerincitimeco.id, Berita JAMBI- Fikar Azami terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kota Sungaipenuh periode 2017-2022. Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab)  serentak Partai Demokrat se Provinsi Jambi, di Hotel Novita, Rabu (24/5).

Dalam Muscab, seluruh suara secara bulat memilih politisi muda tersebut, yang saat ini juga menjabat selaku anggota DPRD Kota Subgaipenuh.

“Alhamdulillah pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Sungaipenuh dilakukan secara musyawarah mufakat. Tujuh suara PAC secara bulat memberi mandat kepada saya untuk memimpin Demokrat Sungaipenuh lima tahun ke depan,” kata Fikar Azami di sela Muscab.

Menurutnya, sebagai ketua, langkah awal yang akan dilakukan adalah membangun konsolidasi sekaligus menyusun kepengurusan partai hingga ke akar rumput.

‎”Insya Allah, kami siap mengulang kejayaan Demokrat pada pemilu 2019 mendatang,” tegasnya.‎

Fikar Azami menggantikan posisi ayahnya Asafri Jaya Bakri yang menahkodai Demokrat pada periode sebelumnya.‎(metrojambi)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful