Aliansi LSM Demo Dinas Pendidikan Kerinci Dan Kajari

 

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Aliansi LSM Anti Korupsi yang terdiri dari LSM ICI, LSM GIG dan LSM TERA, mengelar aksi demontrasi ke kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci dan Kantor Kejaksaan Sungai Penuh Senin 9/12 pukul 10.00 wib hingga selesai.

Mereka menuntut Kadis Pendidikan Kerinci membatalkan perusahaan pemenang tender pengadaan di dinas pendidikan, pasalanya perusahaan yang menang tersebut adalah perusahaan yang sedang dalam proses hukum.

Bukan itu saja, pemenangan tender tersebut diindikasikan kuat adanya permainan. “Kita minta kadis pendidikan batalkan pemenang tender itu” tegas Cecep korlap demo kepada kerincitime.co.id.

Seperti diberitakan sebelumnta Poroses pengadaan barang dan jasa di Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Tahun 2015 diduga bermasalah.

Ini dikarenakan perusahaan yang sedang dalam proses hukum seharusnya tidak dimenangkan dalam proses pengadaan di dinas pendidikan kerinci malah dimenangkan.

Seperti CV. Usaha Muda Karya, CV. Pesisir Raya Indah, CV. Dinda Utama, CV. Dumad Mandiri.

“Ke empat perusahaan itu masih dalam proses hukum, ini jelas melanggar pepres no 54 tahun 2010, karena itu 4 petusahaan itu harus di batalkan pengumuman hasilnya” ungkap Renaldi LSM TERA, didampingi Dianda LSM ICI, Pebi LSM GIG kepada kerincitimr.co.id. (ton)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful