Anak Almh Susi Diberi Nama Arga Susilo

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id -Ketika memperjuangkan seorang bayi yang hendak dilahirkan namun didalam perjalanan ibu malang bernama Susi Marlina meniup nafas terakhirnya didalam mobil ambulance.

Meski sudah memohon ketika menuju RSUD, aksi pemblokiran jalan itu membuat keluarga serta supir tak bisa berbuat apa-apa.

Bahkan suami almh Susi sudah berusaha membuka pemblokiran tersebut. Namun apa daya fostur tubuhnya yang kecil itu tak mampu berbuat agar mobil yang ditumpanginya itu bisa melaju.

Dibalik duka ini, salah satu hikmah yang dipetik dari keluarga almh Susi adalah bayi yang dilahirkannya pada pukul 11.30 WIB itu diberi nama Agra Susilo.

Menurut cerita dari keluarga almh. Susi kepada Kerincitime.co.id mengatakan nama itu diambil dari nama sang ibu.

“Bayi laki-laki ini, ada nama ibunya dan ayahnya,” kata Suyadi.

Dalam kesempatan ini pihak keluarga meminta adanya perhatian dari pemerintah Kerinci agar anak bayinya itu dapat perhatian khusus.

“Kami keluarga mengharapkan agar anak kami ini mendapat perhatian dari pemerintah. Terutama dalam ilmu pendidikan kelaknya nanti,” sebutnya.

Bayi yang dirawat dirumah neneknya, merupakan anak ke-5 dari 5 bersaudara. Sementara kakak tertuanya sudah tak bisa bersekolah lagi. Salah satu faktor dikarenakan beban ekonomi. (Iha)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful