Andi Kembali Dipercaya Pimpin Demokrat Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Andi Putra Wijaya terpilih kembali menjadi ketua Partai Demokrat (PD) Kabupaten Kerinci periode 2017-2022 pada Musyawarah Cabang (Muscab) di Jambi Rabu(24/5)
Andi terpilih kembali memimpin DPC Partai Demokrat Kerinci yang ke Dua kalinya.
Andi mengungkapkan bahwa ia sanga berterima kasih pada seluruh PAC yang telah mempercayainya kembali memimpin Partai Demokrat di Kabupaten Kerinci.
Pengusaha muda ini juga memohon maaf kalau dalam kepemimpinannya selama 5 tahun lalu masih banyak tugas dan janji-janji yang belum terealisasi karena manusia tak lepas dari kekurangan. Dan dia siap berbenah agar partai demokrat bisa lebih berjaya lagi di Kerinci.
” Saya berterimakasih pada seluruh PAC yang masih mempercayai saya memimpin partai ini. Saya juga mohon maaf jikalau kepemimpinan saya sebelumnya masih ada program dan terget yang belum tercapai. Insyaalah kedepan nanti,  saya akan berbenah untuk kejayaan Demokrat di Kerinci” ucap andi. (Lacaknews)

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful