Andi : PD Demokrat Kerinci Masih Dalam Proses Survey

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Kerinci H. Andi Putra Wijaya mengungkapkan bahwa saat ini proses penjaringan calon Bupati Kerinci masih berjalan, dan saat ini PD sendiri sedang lakukan survey. “Sekarang lagi proser survey” ungkapnya.

Setelah survey proses selanjutnya kata Andi DPC PD Kabupaten Kerinci mengajukan seluruh nama yang telah mendaftar di Demokrat ke DPD PD untuk di teruskan ke DPP, untuk di putuskan bakal calon yang di usung Demokrat di Kabupaten Kerinci.

Terkait adanya infromasi hasil dukungan PD sudah ditetapkan Andi menjelaskan bahwa DPC PD Kerinci tetap berjalan dengan mekanisme. Untuk hasil nantinya akan diserahkan ke berjenjang sesuai dengan prosedur dan aturan partai yang ada. “kita tetap berjalan sesuai mekanisme” ungkapnya.

Untuk diketahui kata Andi Partai Demokrat di Kabupaten Kerinci pada Pilbup 2009-2014 pendukung Murasman – M.Rahman pasangan ini menang, pada Pilbup Kerinci 2013-2019 mengusung Adirozal-Zainal juga menang, diharapkan pada Pilbub periode 2019-2024 yang bakal di putuskan untuk di usung bisa menang. “untuk Pilbub periode 2019-2024 pihannya tepat dan bisa menang kembali” ungkapnya.(cr1)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful