Aniaya Siswa SMP, 4 Remaja di Kerinci Ditangkap Polisi

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Empat remaja di Kabupaten Kerinci, Minggu (15/5) diringkus anggota Polres Kerinci. Empat remaja yang diduga pelaku tindak pidana penganiayaan ini dibekuk di depan salah satu warung yang berlokasi di RT 02, Desa Lempur Danau, Kecamatan Keliling Danau, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, membenarkan penangkapan ini. Disebutkannya, remaja yang diamankan adalah DA (15), AR (16), TM (16) dan AA (15).

“Remaja ini ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana penganiayaan.Sekarang diamankan di Polres Kerinci,” ujar AKBP Kuswahyudi Tresnadi, kepada wartawan.

Lebih lanjut mantan Kapolres Tanjab Barat ini menjelaskan, korban penganiayaan ini adalah Muhamad Rezal Bin Samsul Hamid (14) yang merupakan pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama di Kerinci.

Peristiwa penganiayaan ini, sambungnya,  terjadi pada Jumat (29/.4) sekitar 16.30 WIB bertempat di Jalan raya perbatasan Desa Lempur Danau dengan Desa Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau Kab. Kerinci. (Jambiupdate)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful