Apakah ASR Lembaga Survei Yang Diakui Kreadibilitasnya Secara Nasional?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Apakah Lembaga Survei Akses School of Research (ASR) diakui secara Nasional, ini menjadi pertanyaan yang harus dibahas oleh masyarakat Kerinci, dengan harapan tidak menjadi pro kontra dalam penetapan calon yang akan maju dari Kerinci Hilir.

Betapa tidak, kredibilitas dan independensi dari sebuah lembaga survei memang menjadi tolak ukur bagi sang calon Bupati, karena itu dalam memilih lembaga survei harus lebih hati-hati dan selektif, karena banyak juga lembaga survei yang bisa diajak nego.

“legalitas, independensi, dan kredibilitas lembaga survei ASR harus di perjelas dan apakah sudah sesuai dengan kesepakatan tim 7 untuk memilih ASR sebagai lembaga survei berstandar Nasional dan diakui secara Nasional ini harus jelas, jangan menjadi pro kontra nantinya sehingga kerinci hilir jadi terpecah belah” ungkap John Afriza Pengamaat politik Kerinci.

Seperti dilansir suara pembaharuan bahwa ada 11 lembaga survei yang diakui kreadibilitasnya oleh KPU yakni PT Lingkaran Survei Kebijakan Publik pimpinan Sunarto Ciptoharjono, PT Citra Komunikasi LSI pimpinan Toto Izul Fatah, PT Konsultan Citra Indonesia Pimpinan Moh Barkah Pattimahu, Media Survei Nasional pimpinan Rico Marbun.

Kemudian  PT Citra Publik Indonesia pimpinan Hanggoro Doso Pamungkas, PT Indikator Politik Indonesia pimpinan Burhanuddin Muhtadi, PT Data LSI pimpinan Kukridho Ambardi, PT Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Ari Nugroho, PT Roy Morgan Research pimpinan Irawati Soekirman, Lembaga Jaringan Isu Publik pimpinan Ari Nugroho, dan PT Cyrus Nusantara pimpinan Hasan Nasbi.  (cr2)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful