APPK Terus Pantau Proses Hukum Ardinal Dan Julizarman

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Aliansi Peduli Pariwisata Kerinci (APPK) hingga saat ini terus memantau perkembangan prsoses Hukum atas nama Ardinal Kadis Pariwisata Kerinci dan Julizarman Kadis Perhubungan Kerinci terkait mahalnya biaya tarif masuk dan parkir di objek wisata kerinci saat lebaran kemarin.

Arisman Ketua Aliansi Peduli Pariwisata Kerinci (APPK) menjelaskan bahwa proses hukum kedua pejabat tersebut terus kita pantau perkembangannya, dengan harapan pihak penegak hukum memang konsisten untuk kepentingan masyarakat kerinci dan luar kerinci.

Sebelumnya APPK sudah menggelar aksi selasa (04/07) di Kantor Bupati Kerinci, dan juga Hearing di DPRD Kerinci dengan Pihak SKPD bersangkutan.

Namun sayang kata Arisman Bupati Kerinci Adirozal hingga saat ini belum juga mencopot jabatan Kadis Disporaparbud dan Kadis Perhubungan tersebut. “belum juga dicopot, padahal sudah jelas bersalah” tegasnya.

Dikatakannya bahwa kasus Pungli di objek wisata milik Pemkab Kerinci sudah terjadi di tahun 2015, 2016 lalu dan kembali terjadi di 2017 ini, tidak ada sikap tegas dari petinggi Kerinci ini. (ang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful