Ardinal Belum Dipecat Juga, Ada Apa Dengan Adirozal?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Memalukan! inilah kata pas untuk diungkapkan kepada Kabupaten Kerinci yang yang sudah menjadi darah baranding wisata provinsi jambi, prilaku pejabat daerahnya tidak mampu menjadikan program itu menjadi nyata dan harapan bagi masyarakat.

Pembukaan Festifal danau yang amburadul, saat sambutan dari Gubernur Jambi, sound system tak bisa sepenuhnya digunakan, tari masal batal tampil. Ini mencadi cacatan sejarah tersendiri bagi Adirozal Bupati Kerinci dalam masa jabatannya.

Ardinal memang sudah berkali-kali salah dalam melakoni kadis pariwisata hingga ia didemo untuk turun dari jabatan lantaran parkir dan masuk obejek wisata karcisnya selangit.

Bupati Adirozal pun diminta ambil sikap, namun hingga saat ini belum ada sikap tegas terhadap Ardinal, kondisi ini menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat kerinci, ada apa dengan Adirozal?

Banyak pandangan orang miring terhadap sikap Adirozal sebagai bupati kerinci yang tidak berani mengambil sikap tegas terhadap anak buahnya Ardinal. “bupati terkesan banyak pertimbangan terhadap sikapnya kepada Ardinal yang jelas-jelas tidak mampu mejalani tugasnya, apa lagi kesalahan ardinal dihadapan Gubernur jambi dan tokoh-tokoh undangan saat pembuaan festifal danau,  ada paa sebenarnya dengan Adirozal?” ungkap Syafri Tokoh muda kerinci kepada kerincitime.co.id.

Bahkan saat pembukaan Festifal danau tersebut Gubernur Zola terlihat kesal atas hal ini, dia langsung memanggil pihak panitia, sebab kata sambutan yang disampaikan tak terdengar oleh hadirin,karena kecilnya volume speaker. Hingga Zola langsung memutar sound system kearah penonton, agar suaranya bisa terdengar. “karena itu bupati adirozal harus bersikap, jangan diam saja, Ardinal Belum Dipecat Juga, Ada Apa Dengan Adirozal? ” ungkapnya. (cr2)

There are no comments yet

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful