Ardinal Kadis Pariwisata Kemana Saja? Pungli Terjadi Di Objek Wisata Danau Kerinci

Pungli Di Danau Kerinci

Pungli Di Danau Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Suasana akhir tahun 2017 dan menyambut tahun 2018 saat ini ternyata dimanfaatkna oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, sebab beberapa objek wisata yang menjadi tempat kunjungan wisatwan menjadi ajang praktek pungutan liar (pungli).

Seperti di Objek wisata Danau Kerinci, sejak beberapa hari belakangan dan hingga saat ini tengah terjadi praktek pungli, lantas Kadis Pariwisata Kerinci Ardinal kemana saja? Warga berharap tidak ada aktifitas pungli di objek wisata kerinc tersebut.

Seperti diberitakan sebelumya suana akhir tahun 2017 di Objek Wisata Danau Kerinci Bumi Sakti Alam Kerinci mulai terjadi aktifitas pungutan liar (pungli) oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal ini terungkap dari beredarnya informasi di media sosial facebook.

Dimana akun facebook yang bernama Inrico Enrique menposting yang isinya “Objek Wisata Danau Kerinci masih ada pungli,,Tiket masuk tidak disertai Karcis Resmi dari PEMDA”.

Dalam postingan itu Inrico Enrique juga menambah rekaman video dan foto saat terjadinya pungli di areal objek wisata Danau Kerinci, tidak tanggung-tanggung setiap pengunjung yang masuk menggunakan kendaraan roda dua dikenakan Rp. 20 ribu bahkan untuk kendaraan roda empat diminta Rp. 30 ribu.

Anehnya pungutan itu tidak ada karcis yang diberikan kepada pengunjung sebagai bukti masuk ke objek wisata, “Itulah,,, gmana mau maju objek wisata kerinci,,td saya coba mintak karcis resminya katanya kercisnya habis,,ini sudah masuk kantong pribadi” ungkapnya. (cr1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful