Arisman: Proses Hukum Ardinal Dan Julizarman Tetap Berlanjut

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kasus dugaan pungli retribusi masuk dan parkir di objek wisata kerinci atas nama Ardinal Kadis Pariwisata dan Julizarman Kadis Perhubungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci hingga saat ini proses hukumnya di polres kerinci terus berlanjut.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua APPK Arisman kepada kerincitime.co.id, dikatakannya bahwa berdasarkan informasi yang di dapatkan APPK bahwa proses hukum dua kadis tersebut terus di proses.

“proses hukum Ardinal dan Julizarman terus saja dilakukan, saya pun mendapatkan informasi tersebut” kata Aris kepada kerincitime.co.id.

Disisi lain adanya isu pelantikan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci yang mencuat sejak beberapa hari terakhir, menjadi pembicaraan hangat di kalangan pejabat tersebut, bahkan banyak para Pejabat dan PNS lainnya panas dingin dan harap cemas.

Bahkan menjadi tanda tanya besar pihaknya dan masyarakat kerinci terkait dengan sikap yang akan di ambiL oleh Bupati Kerinci Adirozal.  “Yang paling di tunggu-tunggu adalah informasi dari dua OPD yang dalam proses hukum tersebut, tapi terlepas itu semua, dicopot atau tidak dua kadis itu, proses hukumnya tetap jalan” terangnya. (ang)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful