Aspar : Tidak Ada Kupon Infaq AJB-Zulhelmi

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Satu hari menjelang proses pemungutan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh beredar selebaran berupa Kupon Infaq dan Sadaqah Umum dari Pasangan nomor urut 1, Asafri Jaya Bakri-Zulhelmi.

Di Kupon tersebut berbunyi bahwa warga yang mendapatkan kupon Infaq dan sadaqah umum itu bisa menukarkan kupon dengan sembako pada tanggal 08 Desember 2015 di posko pemenangan AJB Zulhelmi di Desa Koto Tuo Tanah Kampung. Di Kupon tersebut dijelaskan bahwa penerima kupon akan mendapatkan minyak sayur, kopi, teh, gula. Kupon itu diketahui beredar di wilayah pinggiran Kota Sungaipenuh.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Pemenangan AJB Zulhelmi Sukses, Aspar Nasir membantah keras bahwa kupon itu dibagikan oleh tim pemenangan AJB Zulhelmi. Menurut Aspar Nasir, sampai saat ini dirinya belum melihat selebaran berisi kupon yang mengatasnamakan AJB-Zulhelmi.

Aspar menduga, selebaran yang beredar tersebut sengaja disebarkan oknum yang tak bertanggung jawab untuk merusak citra nomor urut 1.

“Saya belum lihat selebaran itu, hanya dapat laporan dari tim di desa-desa. Kita menduga ini upaya dari pihak lawan untuk merusak citra mengubah opini terhadap paslon kita, apalagi masyarakat beberapa hari ini sudah tau dengan informasi adanya bagi-bagi kupon di beberapa tempat oleh pihak lawan,” sebutnya Aspar kepada Metrosakti.com.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya dan melaporkan temuan tersebut.

Sementara itu, Fikar Azami , Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Sungaipenuh yang juga merupakan anggota Tim Pemenangan AJB Zulhelmi juga tidak membenarkan adanya bagi-bagi kupon dari tim pemenangan AJB Zulhelmi.

“Itu sama sekali tidak benar, tidak ada bagi-bagi kupon tim pemenangan AJB Zulhelmi dengan menjanjikan akan memberikan Sembako sore ini, tidak benar itu, ini mungkin dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk merusak nama baik AJB Zulhelmi di H-1 pemungutan suara, masyarakat jangan terpengaruh,” pungkasnya. (metrosakti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful