Aswandi Warga Sungai Tutung Kerinci Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Aswandi Bin AfzarRio, umur 36 tahun Warga desa Baru Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur ditemukannya gantung diri sekitar pukul 11.30 Wib, Kamis (28/9).

Informasi yang dihimpun dari Iptu Iswanto Kapolsek Air Hangat Timur bahwa Aswandi ditemukan sudah tak bernyawa lagi di belakang tempat penggilingan padi milik saudara Angga Sanjaya.

Aswandi nekat bunuh diri dengan sehelai kain panjang, Aswandi beralamat di RT 03 Desa Baru Sungai tutung. Dikatakannya bahwa kejadian sekira pukul 11.30 wib, di Desa Baru Sungai tutung, Kecamatan Air Hangat Timur.

Mengetahui kejadian dari warga setempat Polsek Air Hangat Timur (AHT) di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek AHT, Aiptu Sumardi Samad, S.Sos menuju ke TKP. Kanit Reskrim bersama anggota Polsek AHT dan Keluarga Korban beserta masyarakat setempat secara bersama-sama menurunkan mayat yang tergantung di pohon sutra dengan menggunakan kain panjang dan membawa mayat kerumah duka. Hingga berita ini dipublish belum ada informasi penyebab korban gantung diri. (cr1)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful