Bakal Calon Bupati Kerinci Mulai Bermunculan

IMG_20160314_195814_1Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Suhu politik menjelang tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 di Kerinci, sejumlah kandidat mulai muncul. Meskipun 2018 masih agak lama, namun sejumlah kandidat mulai memunculkan diri, baik di media sosial, maupun turun langsung ke masyarakat.

Pantauan kerincitime.co.id, Yorizal misalnya, sejumlah masyarakat mulai memperhitungkannya untuk maju, tokoh satu ini memang dikenal idealis, kemudian Zainla Abidin Wakil Bupati Kerinci setiap waktu sibuk dengan kegiatan di tengah masyarakat, lakukan blusukan, meskipun 2 tahun sebelumnya sejak dilantik menjadi buapti tidak ada gerakan turun ke tengah masyarakat. Disisi lain Monadi anak Murasman mantan wakil bupati kerinci disebut-sebut sangat diperhitungkan, bahkan saat ini ia sudah bergerak bergerilia untuk membentuk tim setiap desa. Bahkan di media sosial Facebook pun profile tokoh satu ini mulai muncul.

Screenshot_2016-03-15-09-25-47_1Namun hingga hari ini belum muncul calon dari kelompok Adirozal Bupati Kerinci saat ini, begitu juga kelompok dari Yuldi Herman, Ami Taher, Sukman, Nasrun Madin, Chandra Purnama. Namun sejumlah prediksi mengungkapkan bahwa sejumlah nama seperti dari kelompok Adirozal, Kelompok Nasrun Madin, Chandra Purnama, Ami Taher diprediksikan akan muncul.

“meskipun pilkada kerinci 2018, saat ini adalah waktu yang tepat untuk memulai sosialisasi, jika calon bupati kerinci akan maju nantinya” ungkap Maulana Tokoh Muda Kerinci kepada kerincitime.co.id. (cr2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful