Balapan Liar Mulai Marak Di Jembatan Layang

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Balapan liar di Kota Sungai Penuh biasa kita temukan di komplek perkantoran Bupati Kerinci, nah ini kabar baru, lokasi balapan liar di kota ini mulai bertambah, selain di komplek perkantoran Bupati Kerinci, saat ini balapan liar terjadi di Jembatan Layang AJB.

Pantauan kerincitime.co.id senin 5/8 sekitar jam 01.00 dini hari, di sepanjang jembatan layang dipenuhi dengan pemuda mengunakan motor, mereka bukan berkumpun biasa saja, namun mereka justru melakukan aktifitas balapan liar di jembatan tersebut. Dan itu kabarnya terjadi setiap malam hari selama bulan puasa ini.

Anto salah seorang pemuda ditemui mengungkapkan bahwa setiap malam ada saja balapan ini, parahnya lagi balapan tersebut tidak ada mendapat perhatian dari pemerintah atau aparat terkait untuk menertibkannya.

“lancar saja aktifitas balapan di sini, kalau siang di kantor bupati sering polisi datang, untuk di sini tidak ada polisi atau pol PP yang melarang, apa lagi ini tengah malam” katanya. (bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful