Banjir, Jalan Di Depan SMA 2 Sungai Penuh BerLumpur

Banjir, Jalan Di Depan SMA 2 Sungai Penuh BerLumpur

Banjir, Jalan Di Depan SMA 2 Sungai Penuh BerLumpur

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Baru beberapa hari di timbun lantaran banyaknya lubang besar di jalan depan SMA 2 Sungai Penuh kini dipenuhi lumpur setelah hujan menghujur Kota Sungai Penuh senin malam 05/03/2018.

Tingginya intensitas hujan tersebut selain jalan di depan SMA 2 Sungai Penuh, rumah warga di sepanjang jalan tersebut juga di genangi air. Lokasi ini memang diketahui sebelumnya langganan banjir.

Hingga saat ini belum ada solusi cepat dan tepat dari pihak dinas PUPR atau BPBD Kota Sungai Penuh terhadap kejadian ini, warga setempat dan pengendara mengeluh lantaran jalan yang berlumpur menjadi lokasi itu rawan kecelakaan.

Bahkan banyak pengendara roda dua dan empat memilih jalan lewat desa karya bakti untuk menghindari jalan tersebut.

“saya lebih pilih jalan lewat belakang karya bakti dari pada di depan SMA 2, takutn jatuh, banyak lumpur dan becek” ungkap Sinta kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya ada pengendara yang jatuh di jalan itu, ia berharap ada tindakan cepat dan tepat dari pihak terkait untuk menyelesaikan musibah ini.

Pantauan media ini selasa 06/03/2018 sekitar pukul 10.00 wib, ratusan kendaraan roda dua milik siswa SMA 2 Sungai Penuh terpaksa di parkir di seberang jalan SMA 2 tersebut, dan kendaraan yang melewati jalan tersebut terpaksa harus pelan-pelan dan berhati-hati karena licin dan becek berlumpur. (ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful