Baru Mulai Bekerja, Kontraktor Gedung RS Khusus Sungai Penuh Tidak Pasang Papan Proyek

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Gedung Baru Rumah Sakit Khusus Kota Sungai Penuh baru beberapa pekan bekerja, namun sayang baru saja bekerja rekanan mulai bertingkah, sebab papan merek proyek tidak dipasang.

“baru saja mulai melaksanakan pekerjaan rekanan proyek gedung baru RS Khusus ini bertingka, seharusnya papan proyek sebagai infromasi umum kepada masyarakat harus di pasang, tapi tidak hingga hari ini” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra saat melakukan investigasi di lokasi proyek senin 30/07.

Menurutnya papan nama poroyek dan secara lengkap direksi kit, harus ada karena itu masuk dalam item pekejaan awal, “tidak ada direksi kit, sudah menyalahi RAB” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Bukan itu saja, proyek bangunan ini akan dipantau, sebab sejak awal sudah mulai terkesan ingin mengelabui masyarakat, “kita takut nantinya dalam pelaksanaannya banyak lagi item pekerjaan yang di selewengkan” ungkapnya. Hingga berita ini di publihh belum diketahui siapa pemiliki proyek tersebut. (eg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful