Benarkah Zainal Dan Adirozal Tidak Harmonis Lagi?

Kerinci, Kerincitime.co.id – Retaknya Hubungan  Bupati dan Wakil Bupati di Indonesia sudah sering didengar, kondisi tersebut juga mencuat di Kabupaten Kerinci, antara Bupati Adirozal dan Wakil Bupati Zainal Abidin seperti digembor-gemborkan di media, pasangan tersebut tidak harmonis lagi.

Kondisi ini membuat publik dan masyarakat pun menjadi yakin akan keretakan hubungan tersebut, dan wajar saja sebab Zainal sang Wakil Bupati Kerinci pada akun Fbnya jelas-jelas telah menuliskan bahwa ia tidak tahu pejabat yang dilantik oleh bupati. Dan berita ini menjadi topik hangat setiap media lokal dan provinsi jambi.

Namun demikian Amri salah seorang warga kerinci menilai hubungan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci saat dinilai masih baik, hanya saja untuk penempatan pesonil pejabat tidak, lantas apakah tidak dilibatkan penentuan pejabat itu menjadi vonis bagi mereka untuk dikatakan tidak  harmonis?.

Meskipun tidak dilibatkan dalam penentuan pejabat seperti yang di akui Zainal dalam akun FBnya, namun banyak orang-orang dekat dan keuarga Zainal masih menempati posisi yang srategis.

Menjadi pertanyaan bagi kita bahwa apakah ada pengalihan opini, hingga hubungan keduanya dibuat dan di ceritakan retak, tidak harmonis lagi?

Jika memang benar maka otomatis orang-orang dekat Zainal dipastikan juga tidak mendapatkan tempat pada tingkatan eselon.

Kondisi ini semakin runyam saja, semoga opini yang dikembangkan Wabub Zainal memang benar, meskipun alasan logis faktualnya agak kurang bisa kita yakini. (ist)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful