Bencana Longsor Di Kerinci, 1 Unit Rumah Warga Bedeng 2 Jebol

BERITA KERINCI – bencana longsor kembali terjadi , kali ini longsor terjadi di desa Bedeng Dua,  Kecamatan Kayu Aro Barat,  Kabupaten Kerinci, Jum’at sore (29/12).

Tingginya curah hujan akhir-akhir ini membuat erosi terjadi di beberapa titik di kabupaten kerinci yang mengakibatkan terjadinya longsor. Di ketahui informasi sementara bahwa bencana longsor tersebut terjadi pada pukul 17.00 Wib.

Warga saksi mata setempat ketika di konfirmasi mebenarkan hal tersebut “ iya , longsor terjadi sekitar sore, pas kita habis pulang dari ladang, terdengar suara gemuruh, 1 rumah hancur” ungkap yanto.

Menurut informasi yang di dapatkan kerincitime.co.id bahwa masih terdapat 5 titik longosor di kayu aro, akibat bencana tersebut untuk data sementara belum ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, hanya 1 rumah yang di kabarkan ambruk akibat hantaman batu dan tanah dari peristiwa tersebut.

Warga setempat meminta agar pemkab kerinci cepat tanggap dengan bencana alam yang terjadi saat ini, sebab curah hujan masih cukup tinggi sehingga tidak dapat di pungkiri lagi aka nada bencana longsor susulan lainnya.(ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful