Beredar Isu Pjs Bupati Kerinci Dukung Salah Satu Kandidat Dilaporkan Ke Sekda Provinsi

Ir. Agus Sunaryo Pjs Bupati Kerinci

Ir. Agus Sunaryo Pjs Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Adanya isu Pjs Bupati Pjs Bupati Kerinci dukung salah satu kandidat Bupati Kerinci disesalkan tokoh masyarakat. Agar hal tersebut bisa ditindaklanjuti, persoalan ini pun dilaporkan ke Sekda Provinsi Jambi . Hal itu diakui oleh M Rahman.

“Kita telah memberitahukan kepada Sekda Provinsi agar bisa ditindak,” kata M Rahman, Jumat (1/6).
Ia mengatakan, sebagai Pjs Bupati Kerinci, Agus Sunaryo harus bekerja sesuai tugasnya. Terutama menyukseskan pilkada serentak 27 Juni nanti. “Kalau seperti ini yang dilakukan bupati bisa membuat kerusuhan,” sesalnya.

Sebelumnya diketahui, Mantan Wakil Bupati Kerinci ini mendapat informasi bahwa Pjs Bupati mendukung salah satu pasangan calon. Dimana Pjs bupati disinyalir mengajak sejumlah PNS untuk memenangkan pasangan tertentu.
“Itukan tidak benar, Pjs bupati itu yang sehurusnya mengajak PNS untuk netral. Jadi kita minta agar bisa menjaga netralitasnya,” ungkapnya seraya menyebutkan paslon yang didukung Pjs Bupati Agus.

Sebab lanjutnya, adanya indikasi keberpihakan Pjs Bupati ke salah satu kandidat ada orang yang memiliki bukti rekamannya. Untuk ia berharap agar pilkada kerinci bisa berjalan lancar aman dan kondusif, maka Pjs Bupati harus bisa netral.

“Jangan sampai terjadi perpecahan dan mengotak-ngotakkan Kerinci dengan memihak salah satu kandidat,” sebutnya.

Terkait hal ini Pjs Bupati Kerinci Agus Sunaryo belum bisa diminta klarifikasinya. Ditemui di kantornya beberapa hari terakhir sedang tidak berada di ruang kerja.

“Pjs Bupati sedang tidak masuk kantor sedang keluar daerah,” ujar pegawai Setda Kerinci yang ada di ruang tunggu bupati Kerinci, Kamis (31/5).

Sumber : gegeronline

There are no comments yet

    ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful