Beruang Masuk Ke Pemukiman, Warga Siulak Kerinci Cemas

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Warga Desa Koto Aro Kecamatan Siulak, beberapa hari belakangan hebohkan dengan masuknya seekor beruang ke pemukiman. Beruang itu bikan saja sekedar masuk ke pemukiman, parahnya beruang mengganggu ternak warga.

Infromasi yang dihimpun sejak Selasa (6/9) lalu beruang sudah masuk kepemukiman. Di Desa Koto Aro Siulak beruang memakan ayam satu kandang milik pak Tria.

Melihat kejadian tersebut Rabu (7/9) warga sepakat untuk mulai keberadaan beruang, namun sayang tidak ditemukan, malam Kamis (8/9) beruang kembali masuk kampung dan memakan ayam milik pak Seep dan pak Risa.

Lalu warga mengejar dan menemukan beruang, dengan alat seadanya warga berusaha menangkap berunag, namun gagal lantaran beruang melawan. Setelah itu berung lari dan menghilang.

Besoknya Jumat (9/9) beruang masuk ke rumah guru Surip warga Koto Tengah, Puluhan warga memburu beruang dengan membawa senapan angin, akhirnya beruang berhasil dilumpuhkan di sawah antara Desa Koto Tengah dan Dusun Talang Lebung. (bud)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful