Biadab… Oknum Bidan di Batanghari Aniaya Anak Angkat Hingga Babak Belur

aniaya-anakKerincitime.co.id, Muarabulian – Nurnida Binti Bustanudin (52) yang diketahui merupakan salah seorang Bidan PNS, diamankan Tim Opsnal dan unit PPA Satreskrim Polres Batanghari, Selasa (11/10) sekitar pukul 14.30 Wib.

Warga Desa Pematang Lima Suku, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, ini diringkus karena melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak angkatnya saat belajar.

Nurnida Binti Bustanudin diamankan tanpa perlawanan di kediamannya. Saat itu juga tersangka langsung di bawa ke Mapolres Batanghari untuk dilakukan proses lebih lanjut. Penangkapan berdasarkan laporan LP/B-190/X/2016/Jambi/Res Batanghari.

Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Yumika, membenarkan bahwa telah mengamankan tersangka atas nama Nurnida Binti Bustanudin salah satu Bidan yang bertugas di wilayah Tembesi.

Tersangka diamankan karena diduga telah melakukan tindak kekerasan terhadap anak. Korbannya MU (7) pelajar SD warga Kelurahan Pasar Muara Tembesi. “Iya, tersangka sudah diamankan, kondisi korban saat ini mengalami shock, memar pada seluruh bagian muka,” ujar AKP Yumika.

Lanjutnya, korban mengalami luka memar pada dahi karena dihentakkan tersangka ke lantai rumahnya. Kini tersangka mendekam di sel tahanan Polres Batanghari. “Terkait hal ini, proses hukum kekerasan terhadap anak yang dilakukan tersangka terus berlanjut,” tambahnya. (jambiupdate)

 

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful